Courtesy of visitvictoria.com

Courtesy of visitvictoria.com

Memasuki Grampians National Park melalui amfiteater alami Wartook Valley merupakan pilihan menyenangkan dimana pengunjung bisa menemukan jalanan berbeda untuk mengeksplorasi taman nasional ini. Kawasannya yang indah menambahkan drama ekstra untuk sebuah wonderland indah, dengan pemandangan pegunungan dan pengunjung bisa menemukan banyak kanguru di kawasan Wartook Valley. Suatu daerah dengan pemandangan murni dan terletak di bagian utara Grampians National Park ini merupakan tujuan populer bagi pecinta alam. Terdapat banyak sekali peluang untuk menjelajah padang semak, memanjat batu, menangkap ikan, burung dan menyaksikan tingkah laku satwa liar. Lembah ini merupakan kawasan subur dengan lahan terbuka yang memberikan kesempatan bagi para pengunjungnya untuk membangun tenda dan bermalam di salah satu bagian lembah untuk kanguru dan emu yang datang dari Wartook Loire. Di kawasan lembah ini pengunjung juga bisa menemukan salah satu yang terbaik dari kumpulan bunga liar di taman dengan sejumlah peternakan bunga liar asli yang terbuka untuk umum.

Kawasan wisata yang menjadi bagian dari Wartook Valley adalah Siver Mount, Hollow Mount dan Staplyton Mount yang bisa dijangkau hanya dengan berjalan kaki beberapa menit dari lembah, di kawasan yang menjadi tujuan bagi para pecinta alam ini, pengunjung bisa menemukan beberapa air terjun paling spektakuler termasuk MacKenzie Falls. Daerah yang dikelilingi oleh Wartook Valley merupakan kawasan penting dalam sejarah Aborigin , pengunjung bisa menemukan situs seni cadas Aborigin yang dapat ditemukan di pegunungan sekitarnya, yang sebagian besar dari lokasi wisata sejarah ini terbuka untuk umum dan dapat diakses oleh publik. Wartook Valley terletak sekitar 280 kilometer dari Melbourne, atau sekitar tiga jam dan 20 menit berkendara dengan mobil sepanjang daerah Highway. Di kawasan ini pengunjung bisa menemukan banyak penginapan dan menjadi tempat beristirahat yang nyaman sebelum pengunjung menjangkau Grampians National Park. Kesempatan menarik yang tak boleh pengunjung lewatkan adalah jelajahi padang semak, mengagumi bunga liar asli dan menikmati matahari terbenam yang menakjubkan.

Berbatasan dengan lanskap dinamis dari Grampians National Park, pengunjung juga bisa mencoba untuk mengeksplorasi Mount Siver Olive Grove yang kawasannya menjadi lokasi pengembangan pertanian biodynamic. Pengunjung bisa mencicipi beberapa buah zaitun di kawasan itu juga membawa pulang banyak olahan segar yang diproduksi oleh pertanian. Temukan rentang besar dari kawasan pegunungan, bunga-bunga liar yang spektakuler, berbagai peluang rekreasi di luar ruangan, danĀ  kekayaan situs seni cadas Aborigin di Wartook Valley. Dari lembah ini pengunjung bisa menikmati keindahan serangkaian lima pegunungan batu pasir yang spektakuler dengan melalui bush walking yang memanjang dari utara ke selatan dengan lereng curam dan terjal di sisi timur dan lereng lembut di bagian barat. Pengunjung juga bisa menemukan keindahan panorama di sekitar lembah dari view point yang disediakan.


LOkasi : Victoria


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,