Courtesy of asia-city.com

Courtesy of asia-city.com

Merupakan salah satu tempat menyenangkan untuk dikunjungi, Ben Roberts Cafe and Gallery adalah tempat yang menarik di Lawson. Tempat makan yang juga menjadi pilihan nongkrong banyak wisatawan antara kota ini memiliki bangunan dari pondok asli yang dibangun oleh Ben Roberts pada tahun 1893 dan diduduki oleh pedagang lokal pembuat boot dan pedagang batubara. Dan sekarang pondok ini sepenuhnya direnovasi menjadi sebuah kafe modern yang dihiasi dengan karya seni menarik hasil karya sang pemilik, tempat makan ini juga memiliki banyak tempat duduk yang mampu menampung hingga 50 orang di ruang makan indoor dan outdoor yang tersedia. Tak hanya menikmati sajian khas Australia, pengunjung juga bisa mengunjungi ruangan khusus dengan pameran galeri lukisan diruangan khususnya yang berubah setiap tiga minggu dengan berbagai karya seniman lokal. Selama pembukaan pameran ini pengunjung juga akan dihibur dengan banyak musisi dan penyair yang ditampilkan. Kafe ini buka setiap hari kecuali hari selasa dengan hotpots lezat, salad segar, sup dan sandwich gourmet. Pengunjung juga bisa singgah untuk datang menikmati kue lezat dan devonshire teh serta kopi Toby Estate. Menu sarapan juga tersedia sampai pukul 11:30. Merupakan salah satu kafe populer dan menjual wine Mt. Lawson dan Bilpin apel serta pir ciders. Tempat yang romantis, pengunjung juga bisa datang membawa pasangan dan menghadirkan lagu cantik dengan meminta stanley memainkan piano pada hari Sabtu pagi.

Ben Roberts Cafe and Gallery juga merupakan salah satu tempat baru yang menarik di Lawson. Pengunjung akan terkejut menemukan kafe berdesain cerah ini terselip di balik pub Lawson, yang tampaknya mendominasi desa ketika pengunjung datang dari timur. Sajian utama yang menarik untuk dicicipi di tempat ini adalah sandwich dengan beberapa pilihan kopi segar yang bisa membuat pengunjung bersemangat lagi untuk melanjutkan perjalanan kembali. Pengunjung bisa menemukan tempat ini dengan melakukan perjalanan melintasi Great Western Highway menuju kota Lawson dan menikmati semua layanan menyenangkan yang ditawarkan oleh para staf di Ben Roberts Cafe & Gallery.

Walaupun menempati bangunan pondok tua, kafe dengan galeri pameran terbuka ini tidak menunjukkan adanya sisa-sisa pondok tua lagi setelah rumah ini sepenuhnya direnovasi dan menempatkan sebuah galeri seni yang bisa menghibur pengunjung. Pengunjung juga bisa memesan berbagai teh  yang disajikan dalam pot dengan duduk di teras dan menikmati keindahan jalanan di sekitar kafe. Menyediakan pilihan menu yang berbeda untuk makan siang dan makan malam, sebagian besar sajian yang ditawarkan di tempat ini adalah hidangan vegetarian, makanan penutup dan berbagai teh dan kopi.


Jam buka : Setiap hari, kecuali hari selasa . 09.00-22.00
Lokasi : 10 Benang Street, Lawson, New South Wales, 2783
Email: ozarts1@pnc.com.au
Telp  : 61 02 4759 1511


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,