Courtesy of visitvictoria.com

Courtesy of visitvictoria.com

Menjelajah Melbourne adalah hal yang menyenangkan, di kota besar ini pengunjung bisa menemukan banyak jalanan ramai yang menjadi pusat aktifitas bagi banyak pengunjung yang mencari tempat santai untuk menghabiskan waktu sore panjang mereka. Jalanan ramai untuk menikmati banyak makanan lezat saat sore hari di kota besar ini adalah Degraves Street. Jalanan ini memiliki desain yang bagus dimana pengunjung bisa menemukan banyak seni yang tergambar pada tembok dengan grafiti yang memberikan kelebihan indrawi terbaik. Bangunan di sekitar jalanan ini dipenuhi dengan restaurant dan beragam cafe juga kedai tempat bersantai, salah satu lokasi yang bisa pengunjung singgahi adalah Jungle Juice yang menyediakan kopi internasional. Ada pula Sup The laneway yang menghadirkan banyak pilihan lezat dari sushi dan crepes yang akan menggoda pengunjung untuk mencicipinya tetapi jika pengunjung ingin untuk menghemat ruang untuk menikmati kelezatan lebih dari sajian Italia maka pengunjung bisa singgah di Flinders Lane. Pengunjung bisa menemukan banyak teman baru dari beragam negara jika pengunjung singgah di Degraves Espresso dengan cafe yang menyediakan banyak minuman ringan dan menjadi tempat berkumpul yang menyenangkan. Meskipun jalanan panjang ini berada di Australia namun pegunjung juga bisa merasakan getaran Paris yang dilemparkan oleh payung kafe dalam bayangan mengesankan Majorca House, pengunjung juga bisa mencicipi sajian lezat dari negara di bagian Eropa ini dengan singgah di Degraves Veers yang mengajak pengunjung menyelami gaya makanan ala Italia.

Menjadi jalanan yang cukup ramai jika sore hari tiba dan pengunjung bisa menemukan banyak tempat makan menyenangkan untuk berbincang bersama banyak teman atau hanya bersantai menikmati keindahan sore khas Melbourne. Dan ternyata jika pengunjung menelusuri jalanan ini hingga akhir maka pengunjung akan menemukan tempat dimana pengunjung bisa menambah wawasan dengan berkujung ke The Little Bookroom. Semua yang pengunjung butuhkan hampir semuanya ada di jalanan ini, tak hanya tempat makan dan tempat bersantai yang memang terlihat dominan namun pengunjung juga bisa menemukan beberapa tempat belanja pakaian dan aksesoris, lokal dan impor, baru dan vintage di Kinki Gerlinki. Lelah dengan hiruk pikuk jalanannya pengunjung bisa memanjat tangga sempit untuk mengunjungi Hell ‘s Kitchen dan menikmati pemandangan banyak orang yang berlalu lalang di kawasan ini dengan menikmati segelas es krim.

Melintasi jaanan ramai di Degraves Street, pengunjung juga bisa menemukan toko yang menjual banyak barang menarik untuk menghiasi telinga dengan barang-barang unik dari Sine Qua Non. Kujungi pula Artis Platform Group yang merupakan galeri seni dengan interior keramik merah muda dan layar kaca yang bangunannya telah berdiri selama hampir dua puluh tahun. Bangunan ini didirikan untuk mengabadikan salah satu dari banyak inisiatif seniman tertua Melbourne.


Lokasi : Melbourne


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,