Berlokasi di lantai Dasar (Ground Floor) Sydney Hotel & Casino, Sokyo hadir memberikan pilihan makanan bagi mereka pecinta kuliner. Istilah Sokyo sendiri diambil karena menggabungkan konsep Sydney dan Tokyo. Dari dekorasinya saja, pengunjung sudah bisa merasakan kesan artistik yang sangat kental dari tempat ini. Suasananya eksklusif dan berkelas. Tak heran jika banyak orang kelas menengah keatas yang sering berkunjung ke tempat ini.

Dikelola oleh koki handal, Chase Kojima, restaurant ini menghadirkan beragam pilihan menu kontemporer misalnya Binchota Grilled Castricum Lamb Chops, Maple Misopassionfruit jelly and Vegemite croutons, salmon asap, Kurobuta pork belly (daging babi dengan saus karamel), atau Tuna Sashimi dengan Plum Wine Jelly. Untuk masakan jepang disini tersedia nigiri sushi, nori, hingga tuna goreng atau tuna crispy. Bagi penggemar tempura, restaurant ini bisa jadi surga sebab banyak sekali ragam tempura yang bisa dipilih disini. Semuanya dibuat dengan bahan impor kualitas internasional. Menunya dipenuhi dengan kombinasi bahan-bahan segar seperti buah atau sayur yang dipadu dengan berbagai bahan utama.

Tentu saja, Sokyo menghadirkan rangkaian menu yang lengkap mulai dari makanan pembuka hingga makanan penutup. Dan beberapa makanan penutup yang patut dicoba adalah peanut-butter fondant dan mochi ice cream yang yummy. Jika berbicara tentang wine, Sokyo memiliki banyak sekali pilihan baik anggur merah maupun anggur putih, baik old label maupun new label, baik arak kontemporer maupun arak tradisional.

Lokasi : Level G, 80 Pyrmont Street, Sydney, New South Wales, 2009


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,