Mencicipi masakan dari satu lokasi menuju lokasi lain bukanlah hal yang aneh jika dilakukan di jaman modern ini, beragam lokasi wisata kuliner pun menyediakan tempat singgah untuk bernaung dan beristirahat sejenak di kamar – kamar yang nyaman untuk disinggahi. Tak salah jika The Portland Hotel & James Squire Brewhouse menjadi pilihan tempat terbaik untuk bersantai dan mencicipi beragam menu menarik yang dihadirkan oleh restourant di tempat tersebut. Portland Hotel & James Squire Brewhouse merupakan salah satu hotel paling bersejarah di Melbourne dan telah mengalami perombakan dekorasi dalam beberapa tahun terakhir. Bangunan ini pertama kali berdiri pada tahun  1889. Beragam ruang khusus dihadirkan kepada para pengunjung untuk difungsikan sebagai ruang serbaguna, dan cocok untuk semua kesempatan seperti acara launcing produk terbaru dan resepsi pernikahan serta beragam acara besar lainnya. Hal yang paling istimewa dari bangunan ini bukanlah ruangannya yang nyaman untuk ditiduri dengan beragam fasilitas yang membuat pengunjung merasa nyaman, bukan AC pendingin ruangan dan TV serta fasilitas kamar mandi lengkap yang di tunggu oleh pengunjung. Tetapi bir yang diracik dan diramu dengan cara tradisional sehingga menghasilkan cita rasa yang lezat dan menarik minat pengunjung untuk mampir dan mencicipi bir yang dihidangkan.

The Portland Hotel & James Squire Brewhouse mengajak pengunjung untuk mengeksplorasi kehidupan budaya Australia dengan tema perkembangan pembuatan bir dari masa ke masa. Tempat ini cocok untuk dikunjungi para pecinta bir dan biasanya selalu ramai jika musim dingin tiba. Tegukan bir beraroma almond dapat menghangatkan tubuh, dilengkapi pula penghangat ruangan berupa perapian terbuka berisi kayu bakar. Menyediakan hiburan menarik berupa meja biliar dan hiburan live pada akhir pekan, sehingga tempat inipun menjadi pilihan ideal untuk sebuah perkumpulan informal bersama rekan – rekan, berkumpul di malam hari dan menghabiskan kejenuhan dengan menikmati bir terbaik. Desain ruangannya sederhana dan mudah untuk dikenali karena di luar gedung mencantumkan identitas lokasi, bir terbaik ini mudah didapatkan beberapa langkah setelah pintu masuk dan tertata rapi di rak kaca bersama puluhan botol dengan merek lokal maupun internasional. Dihiasi lantai berpola kayu mengkilat, pengunjung dapat memilih untuk duduk dikursi berkaki empat dengan meja persegi ditengahnya. Atau memilih untuk duduk di dekat rak kaca dengan bangku – bangku berkaki lebih tinggi.

The Portland Hotel dan James Squire Brewhouse yang terletak di jantung pusat kota Melbourne dan berlokasi di kawasan 127 Russell Street, Melbourne, Victoria ini sering mendapatkan penghargaan sebagai tempat terbaik dalam menyajikan bir dengan cita rasa mengagumkan. Sebuah program menarik yang disajikan kepada pengunjung baru adalah berkeliling mengitari gudang penyimpanan bir dan pengunjung dipersilahkan untuk mencicipi setiap bir dengan cangki sloki kecil. Tempat ini pun menyediakan bir edisi musiman yang jumlahnya terbatas sepanjang tahun, bir ini difermentasikan lebih dari tiga tahun. Untuk yang tak terbiasa menenggak bir maka rasa getir akan memenuhi rongga mulut hingga dada dan lambung.


Lokasi   : 127 Russell Street, Melbourne, Victoria, 3000
Email    : theportlandhotel@odpc.com.au
Telp      : 61 03 9810 0064


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,