Courtesy of visitnsw.com

Courtesy of visitnsw.com

Terselip di sisi jalan di Potts Point pengunjung bisa singgah dan menikmati banyak menu makanan mewah yang ditawarkan oleh The Roosevelt. Tempat makan ini menjadi tujuan tempat makan glamor untuk orang-orang cantik di Sydney. Dijalankan oleh Sven Almenning, ia juga memiliki beberapa tempat makan lain seperti cocktail bar Eau de Vie, dan Bottleneck yang lokasinya juga berada di sebelah The Roosevelt. Tempat makan ini memiliki banyak menu tapas gaya Americana. Kapasitas ruangannya mampu menampung hingga 90 pengunjung. Jika pengunjung ingin datang dan mengadakan acara makan malam besar bersama kelompok di tempat ini maka pemesanan dianjurkan. Pengunjung tentu bisa menikmati penjamuan mewah dengan lantunan lagu juke, ruangannya juga dihiasi dengan banyak koleksi terbesar di Australia dari art deco dan shaker koktail vintage. Untuk beberapa acara khusus tempat ini juga menghiasi ruangannya dengan karya seni menarik gaya Liquid Nitrogen Trolley yang membuat ruangan terlihat lebih romantis seksi dan intim. Pengunjung bisa bergabung untuk menikmati makan malam tapas bergaya Americana atau hanya menikmati minuman yang ditawarkan. Menjadi pilihan tempat ideal untuk pasangan dan kelompok-kelompok kecil bisa menempati ruangan khusus yang mampu menampung hingga 15 tamu. Penjamuan bersama kelompok kecil ini juga menghadirkan anggur, bir atau koktail dengan taris diskon,

Tempat makan ini juga menyediakan pengaturan yang ideal untuk makan malam kelompok dengan jumlah maksimal 12 orang. Ruang juga dapat disewa untuk pesta koktail eksklusif . Menu paket juga tersedia seperti marilyn room dengan tiga menu khas yang berbeda dan pengunjung bisa memilih tergantung pada suasana hati dan kesempatan. Banyak makanan lezat yang ditawarkan di restaurant glamour ini seperti sajian The Bardot yang hadir dengan segar dan renyahnya tiram, seafood, salad serta kakap yang cocok dipasangkan dengan pilihan anggur / bir atau koktail. Pengunjung juga bisa memilih sajian The Elvis yang cocok untuk perjamuan untuk seorang raja, sajian ini hadir dengan seafood dan babi. Atau pengunjung juga bisa memilih The John Wayne yang hadir dengan sajian iga sapi.

Sejarah berdirinya tempat makan ini dimulai ada tahun 1947 oleh Abe Saffron, ia membangun awal usahanya di Potts Point dan kini menjadi tempat makan yang paling sukses dan terkenal di daerah juga di jajaran klub di Australia. Menyajikan pula pilihan makanan dengan diskon khsus di hari yang berbeda, jika pengunjung datang pada hari selasa maka pengunjung bisa menikmati banyak pilihan burger hanya seharga $ 15, pada hari rabu ada diskon untuk dry-spice wagyu steak seharga $ 15 yang disajikan dengan confit bawang putih, mentega, bawang Soubise, caper goreng & sayuran segar.  Hari kamis ada cocktail yum cha $ 10 setiap sedangkan pada hari jumat ada sajian utama tanqueray & ketel one martinis seharga $ 10 .


Jam buka : setiap hari, 10.00- tengah malam
Lokasi : 32 Orwell Street, Sydney, New South Wales 2011
Email: bookings@theroosevelt.com.au


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,