Courtesy of visitnsw.com

Courtesy of visitnsw.com

Pengunjung bisa memilih untuk berkunjung ke salah satu butik anggur di New South Wales dan menikmati banyak pilihan wine yang disediakan dalam ruangan bawah tanahnya. Pengunjung bisa singgah di Whispering Brook yang merupakan butik anggur milik keluarga yang mengundang pengunjung untuk mengeksplorasi pintu gudang, kebun anggur dan kebun zaitun dengan akomodasi guesthouse di tempat. Tempat ini menghasilkan pilihan kompleks dari anggur dengan kualitas baik yang merupakan ekspresi alami dari ‘terroir’ tanah, iklim, orientasi dan musim. Whispering Brook mengundang pengunjung untuk mencicipi beberapa gelas anggur dengan varietasnya yang berbeda, ada pula pilihan produk zaitun di beranda restaurantnya yang memberikan kesempatan besar pada pengunjung untuk menemukan pemandangan menarik dari pegunungan yang indah. Whispering Brook berkomitmen untuk membuat anggur yang memiliki rasa berbeda pengunjung juga bisa mencoba salah satu anggur terbarunya yang akan diikutkan dalam kompetisi Winery James Halliday Australian Wine Companion 2015. Butik ini merupakan salah satu kebun anggur yang bergengsi di Hunter Valley, Australia. Whispering Brook terletak di antara keindahan alam daerah Broke, dan merupakan bisnis keluarga yang dikembangkan oleh Susan Frazier dan Adam Bell untuk menghasilkan banyak produk anggur premium. Anggur merah yang dihasilkan dari tanah terra rossa merupakan anggur yang sangat berharga sementara tanah lempung berpasir yang terletak dekat Wollombi Brook ideal untuk memproduksi anggur putih premium.

The Wollombi Brook berbatasan salah satu ujung properti dan merupakan inspirasi untuk nama Whispering Brook, dengan banyak pohon Casuarina yang melapisi tepian pasir dari sungai itu. Fitur lain dari properti adalah pemandangan menarik dari pegunungan spektakuler di Hunter Valley yang memberikan latar belakang panorama kebun anggur indah terutama di restaurant dan pintu ruang bawah tanah. Tempat ini mengundang pengunjung untuk menikmati suasana juga menikmati produk premium anggur dan zaitun. Dengan penekanan pada pengetahuan meendalam tentang anggur dan seni, tempat ini juga bekerja sama dengan pembuat anggur di Hunter Valley dengan perhatian terhadap detail untuk menghasilkan sajian kompleks dengan pilihan bahan anggur berkualitas. Varietas yang saat ini diproduksi di bawah label Whispering Brook adalah Shiraz, Semillon, Merlot dan Chardonnay.

Anggur merahnya diproduksi dengan fermentasi dan mengekstrak warna serta tanin dari kulit anggur. Setelah selesai fermentasi utama, anggur ditransfer ke barriques ek Prancis yang baru dan disimpan tong bir untuk menjalani fermentasi malolactic dan penuaan. Untuk anggur putih dimasukan dalam tangki stainless steel dengan pendinginan yang efisien untuk menghilangkan buket buah halus dan rasa. Anggur putihnya hadir dengan pilihan Chardonnay. Zaitun merupakan usaha baru yang dijalankan tempat ini sejak tahun 1997 dan kini memproduksi premium extra virgin minyak zaitun dan Kalamata zaitun.


Lokasi : Rodd Street, Broke, New South Wales, 2330
Email: info@whispering-brook.com
Telp: 61 02 9818 4126
Faks: 61 02 9818 4156


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,