Courtesy of planbooktravel.com.au

Beragam lokasi yang bisa dikunjungi di Melbourne tak hanya tempat hijau juga pantai yang memiliki beberapa wahan menarik namun mengunjungi tempat serupa restaurant juga menarik untuk dilakukan pada hari – hari biasa. Dog’s Bar Wine Bar, Restaurant & Arts Hub merupakan tempat terbaik yang bisa pengunjung singgahi jika berada di kawasan Acland St, St Kilda, Victoria. Dan tempat ini selalu terbuka sepanjang hari full selama seminggu, buka sejak pukul 08:00 pagi hingga 01:00 lewat tengah malam. Bar ini prtama kali didirikan pada tahun 1989 dan merupakan bar pertama terbesar di Australia. Tak pernah sepi pengunjung baik di musim panas juga musim dingin karena jika musim panas tiba pengunjung bisa memilih untuk duduk – duduk ditersanya atau di balkon lantai atas dan menikmati hawa sejuk baik di pagi maupun sore hari hingga menjelang malam dan jika musim dingin tiba pengunjung akan senang menikmati beragam hidangan hangat di dalam ruangan dan bercengkrama bercengkrama bersama pengunjung lainnya di atas kursi malas dekat perapian yang cukup hangat.

Pemilik bar mewah ini adalah David Carruthers dan selama bertahun-tahun ia telah mengembangkan fokus yang berkelanjutan terutama dalam penyajian anggur dan makanan serta mengembangkan art hub di Dog Bar miliknya. Seni hub yang diadakan di tempat makan ini mencakup pemutaran beragam jenis musik selama tujuh hari seminggu, para musisi juga penyanyi didatankan dari beberpa tempat terkenal. Mereka senantiasa menghibur pengunjung dan menerima request atau pesanan lagu yang penunjung inginkan. Selain acara penampilan para penyanyi terbaik ini pengunjung juga akan dihibur dengan acara seni visual mingguan yang memutar beberapa film pendek yang selalu berbeda judulnya setiap minggu, disajikan pula pemutaran film dokumenter bertemakan cerita kolonial. Tempat terbaik untuk menikmati beragam olahan anggur serta wine ditemani beragam menu terbaiknya mampu menhibur pengunjung dengan aksi show para pemain kabaret juga komedi. Tak ada tempat lain yang mampu menghibur pengunjung selain Dog’s Bar Wine Bar, Restaurant & Arts Hub.

Seni art pub yang dibawakan mencakup beragam keindahan lain yang tak mungkin di temuakn di tempat lain, bahkan penunjung pun dapat mendengar seorang penghibur yang membuat pengunjung terkesan dengan dongeng yang dibawakannya. Drama yang ditampilkan biasanya 10 menit setiap jamnya namun pementasan sementara itu selalu mendapat tepuk tangan meriah dari pengunjung, bentuk apresiasi terbaik terhhadap pertunjukan yang ditampilkan. Bisa dipastikan selalu ada sesuatu yang menarik dan menghibur jika pengunjung menyempatkan diri untuk mengunjungi lokasi ini. Dog’s Bar Wine Bar, Restaurant & Arts Hub  merupakan sumber lokal dan memiliki daftar anggur terbaik di kawasan Victoria. Dapatkan merek – merek terkenal dari anggur lokal juga internasional dilengkapi dengan beragam menu lezat yang bisa pengunjung cicipi.


Jam buka : senin – minggu, 08.00-01.00
Lokasi : 54 Acland St, St Kilda, Victoria, 3182
Email: info@dogsbar.com.au
Telp  : 61 03 8534 3030


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , ,