Courtesy of venuemob.com.au

Pernah merasa terhibur dengan beragam komedian yang pengunjung baca di komik maupun yang pengunjung lihat di televisi bahkan film – film komedi di bioskop? Itu sudah menjadi hal yang biasa, ada hal menarik yang bisa pngunjung temukan jika menyempatkan waktu untuk singgah di sekitar kawasan 26 Errol St, North Melbourne, Victoria. Siapkan diri pengunjung untuk tertawa dan terhibur sepanjang malam, sebuah panggung komedi dengan lawakan – lawakan lucu yang dibawakan perorangan akan mengocok perut pengunjung. The Comic Lounge hanya menyajikan enam malam menyenangkan di Australia selama seminggu, bisa dikunjungi setiap hari kecuali pada minggu malam. Pengunjung hanya tinggal duduk di beberapa kursi yang tersedia didepan panggung dan menyaksikan aksi menarik dari komedian terkenal Australia termasuk Dave Hughes, Jimeoin, Wil Anderson, Corinne Grant dan Dave O’Neil dan beberapa pelawak atau komedian lainnya. The Comic Lounge hanya ditampilkan enam hari pada minggu – minggu biasa tanpa acara khusus namun pada The Melbourne International Comedy Festival akan berlangsung selama tujuh hari seminggu. Ruangan luasnya memungkinkan pengunjung datang beramai – ramai bersama saudara maupun teman – teman dan menikmarti malam penuh komedi bersama, menyediakan kursi yang mampu menampung hingga 400 orang tamu di ruangan ber-AC yang nyaman.

The Comic Lounge adalah salah satu dari sekian banyak tempat di Melbourne yang menyajikan komedian terbaik dengan dua bar yang memiliki beragam stok koktail juga wine yang memenuhi setiap sisi raknya, mengunjungi bar unik ini merupakan kegiatan yang tak terlewatkan sebelum dan sesudah acara berlangsung. Di atas panggungnya yang luas pengunjung akan menyaksikan seorang komedian berdiri dan bercerita disertai gerakan – gerakan lucu, apapun cerita yang disajikan para komedian dijamin akan membuat pengunjung tertawa terpingkal – pingkal dan setiap komedian yang keluar masuk dari atas panggung diberi jeda sekitar 5 menit sehingga pengunjung dapat sedikit beristirahat serta merenggangkan otot – otot rahangnya juga mempersiapakn untuk penampilan berikutnya yang tak kalah menarik dengan pertunjukan sebelumnya.

Dijamin malam dimana pengunjung mengunjungi lokasi komedian beraksi ini akan menjadi malam yang paling menyenangkan dan merefresh otak yang tadinya hampir gila karena memikirkan beragam masalah yang mungkin pengunjung jalani. Jadi dari pada pengunjung bengong dan tak ada kegiatan di malam hari atau bosan mengelilingi pusat perbelanjaan di Melbourne maka mendatangi The Comic Lounge adalah hal yang amat direkomendasikan. Ruangan di tempat ini pun dapat disewa oleh pengunjung untuk melangsungkan beberapa acara khusus seperti resepsi maupun ulangtahun atau acara perusahaan dilengkapi dengan perlengkapan audio dan visual yang modern, panggung, lantai dansa dan fasilitas katering untuk semua acara. Dan tentunya meminta beberapa komedian untuk menyemarakkan acara pengunjung akan selalu diijinkan, karenanya acara pengunjung akan terasa lebih spektakuler dan berkesan.


Jam buka : senin – sabtu, 18.00-01.00
Lokasi : 26 Errol St, North Melbourne, Victoria, 3051
Telp: 61 03 9348 9488


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,