Bumerang merupakan senjata suku Aborigin yang terkenal hingga ke seluruh dunia. Dengan alat ini pemakai bisa membuat serangan melalui rotasi dan translasi, sehingga jika dilemparkan maka bumerang akan kembali lagi. Sembari berada di Australia, tidak ada salahnya untuk mencoba menggunakan alat yang fenomenal ini. Lokasinya adalah di area La Perouse. Disini wisatawan telah disediakan spot untuk melakukan lemparan bumerang. Untuk mencoba pengalaman ini, pengunjung tidak perlu membayar biaya apapun.

Arena yang satu ini hanya buka pada hari minggu, mulai pukul 09.00 hingga 15.00. Ada orang asli aborigin yang terbuka pada modernitas dan mau mengajarkan teknik ini. Laddie Timbery namanya. Sudah lama dia diasosiasikan dengan tempat ini karena bukan hanya mengajarkan teknik melempar bumerang yang benar, tetapi juga akan menjawab semua pertanyaan mengenai sejarah suku Aborigin.

Menariknya, bumerang yang dipakai disini adalah bumerang asli buatan warga Aborigin yang telah hidup di kampung tidak jauh dari situ. Mereka membuka gerai dimana pengunjung bisa membeli segala sesuatu yang berkaitan dengan dan dibuat oleh suku Aborigin. Laddie Timbery sendiri juga memiliki sebuah outlet kerajinan tangan Aboriginal yang terletak di Lady Denman Museum.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,