Courtesy of visitnsw.com

Courtesy of visitnsw.com

Pernah merasakan bagaimana serunya melompat di udara dan menikmati angin saat pengunjung jatuh ke tanah dengan selamat, maka Corowa Jump Shak menawarkan tantangan keberanian pada pengunjung. Corowa Jump Shak Skydive Victoria beroperasi di Bandara Corowa, pengunjung juga bisa bergabung dengan mereka di akhir pekan saat tim datang di Albury. Corowa Jump Shak menawarkan program melompat dan pelatihan lanjutan untuk semua tingkat pengalaman terbang di udara. Mereka beroperasi terutama pada hari sabtu, minggu serta hari libur dan pemesanan sangat penting. Semua instruktur dipekerjakan dan dilisensikan oleh Parachute Federasi Australia dengan banyak instruktur ini telah memenangkan medali kejuaraan Australia dan dunia selama karir skydiving mereka. Corowa Airport terletak hanya tiga menit dari pusat kota dan telah dipilih untuk berbagai Kejuaraan Nasional seperti pada tahun 1999, menjadi tempat kejuaraan dunia untuk terjun payung. Beberapa orang mengatakan melompat dari pesawat itu sangat gila, tapi Corowa Jump Shak percaya bahwa kehidupan mengharuskan pengunjung untuk menantang diri sendiri dan tentu ini akan menjadi pengalaman yang amat menyenangkan. Pengunjung bisa menemukan pusat informasi untuk olahraga menantang ini di Redlands Rd, Corowa, New South Wales. Corowa, terletak di tepi Sungai Murray yang tentu menjadi ikon wisata terkenal di banyak kota yang dilewatinya, tempat ini juga dikelilingi oleh perkebunan anggur dan dilayani dengan baik oleh berbagai klub, hotel dan restaurant sehingga pengunjung tak perlu repot – repot menyiapkan semua kebutuhan pengunjung saat melakukan perjalanan ke kota ini untuk menikmati serunya terjun payung dan terbang di udara.

Untuk menikmati olahraga ini pengunjung minimal harus berusia 14 tahun. Sebelum pengunjung mencoba olahraga ini, harus dipastikan bahwa pengunjung benar – benar sehat dengan standar yang wajar untuk tingkat kebugaran, dan pengunjung harus mampu menunjukkan kemampuan untuk mengangkat kaki untuk pendaratan parasut tandem. Jika pengunjung memiliki pertanyaan atau kebutuhan khusus pengunjung bisa mengirim email atau menghubungi parastafnya  untuk mendiskusikan apa saja yang pengunjung butuhkan sebelum melakukan pemesanan. Skydive ini diawali dengan briefing, penerbangan pesawat, terjun bebas, penerbangan parasut dan mendarat berlangsung yang membutuhkan waktu sekitar satu jam. Namun pengunjung juga bisa tinggal di area selama setengah hari karena persiapan juga penerbangan yang terkadang mengikuti cuaca.

Ketika pengunjung melompat bersama Corowa Jump Shak, ada baiknya pengunjung membawa teman-teman dan keluarga untuk menonton. Tentu akan jadi hal yang mendebarkan, selama briefing keluarga bisa menunggu di Tabulous Cafe yang terbuka dengan melayani banyak pilihan makanan dan minuman sepanjang hari. Jika pengunjung ingin tinggal di akhir pekan, tempat ini juga memiliki fasilitas berkemah dan akomodasi bunkhouse, atau para staf dapat merekomendasikan berbagai pilihan akomodasi di wilayah Corowa. Pakaian yang bisa pengunjung kenakan saat terbang di udara adalah pakaian kasual yang memungkinkan pengunjung untuk bergerak bebas dan sepatu tanpa hak. Catatan berat maksimal 100kg untuk tandem skydiving.


Lokasi : Redlands Rd, Corowa, New South Wales, 2646
Email: enquiries@skydivevictoria.com.au
Telp : 61 04 0750 5980


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,