Courtesy of visitnsw.com

Courtesy of visitnsw.com

Terletak di distrik anggur yang indah dari Hunter Valley, Cypress Lakes memiliki lahan yang luas dan menyediakan fasilitas lengkap bagi pengunjung yang ingin menikmati permainan golf menyenangkan. Tempat ini memiliki luas hingga 6487 meter persegi dan pengunjung bisa bermain sepuasnya di par 72 lapangan yang tersedia, tempat ini juga memiliki 18 hole yang khusus digunakan untuk kejuaraan. Karena lokasinya yang strategis dan memiliki keunggulan yang baik dalam hal layanannya, tempat ini juga termasuk dalam salah satu tempat bermain golf terbaik di Australia. Memiliki pula penginapan mewah yang menjadi salah satu top resort di Australia. Tempat ini diresmikan pada tahun 1992, lapangannya dirancang oleh Steve Smyers Florida. Memiliki lahan khusus untuk permainan pria dan wanita yang disesuaikan dengan kemampuan masing – masing, dari luasnya yang mencapai 6.487 ini lapangan memiliki sembilan hole di bagian depan dengan par 37 dan dibagian belakang club housenya ada sembilan hole lain yang lebih rindan dengan banyaknya pohon berjajar dengan fairways miring par 35. Program ini berdekatan dengan resort yang memiliki 125 kamar tamu, dan ball room yang luas sehingga memberikan kesempatan pada pengunjung untuk melangsungkan beragam konferensi dan acara ruang. Ada pula Bodega yang menghadap kursus.

Cypress Lakes Golf dan Country Club merupakan salah satu lapangan golf swasta tertua dan paling bersejarah di daerah. Pengunjung bisa menemukannya di 15 Thompson Road, Pokolbin, New South Wales. Memiliki pula beberapa acara khusus yang memungkinkan anggota baru untuk berkenalan dengan anggota lama yang telah bergabung. Para pria dapat mendaftarkan dirinya untuk mengikuti latian harian “Gangsome” dan atau lebih memilih untuk berlatih mingguan. Wanita memiliki “Gangsome” sendiri yang pertemuannya diadakan pada hari Sabtu dan mereka akan bersaing di 9-hole khusus. Beberapa acara rutin yang bisa pengunjung nikmati jika bergabung dengan banyak anggota di Cypress Lakes Golf dan Country Club di antaranya Witches and Mixer yang diadakan pada bulan Oktober, ada pula Guys and Dolls dan Valentine Mixer Open yang biasanya diadakan pada bulan februari. Acara ini memberikan kesempatan bagi pasangan untuk bertemu dan berbaur di lapangan golf dan menikmati makan malam pada hari Minggu. Ada pula Stag Day untuk laki-laki, dan Doe Day untuk perempuan, acara ini menjadi peluang untuk menghibur para tamu dengan atraksi putaran golf dan makan malam.

Memiliki pula Pro Shop dengan staf yang ramah dan akan melayani pengunjung dengan baik, pengunjung juga bisa membeli banyak alat terbaik yang bisa mendukung permainan di lapangan. Jika pengunjung datang di liburan musim panas maka pengunjung bisa mendaftarkan anak – anak untuk bergabung dengan kursus dan pertandingan Nolan Henke atau Patty Berg Masters turnamen golf, yang menarik peserta dari setiap sudut Florida dan negara-negara lainnya .


Lokasi : 15 Thompson Road, Pokolbin, New South Wales, 2320
Email: cypresslakes@theoaksgroup.com.au
Telp : 61 02 4993 1555
Faks: 61 02 4993 1599


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4