Main Beach Byron Bay 1Dengan pemandangan pegunungan yang megah dan hamparan pasir putih luas juga atraksi menarik dari paus dan lumba-lumba yang mudah pengunjung temukan, menjadikan Main Beach Byron Bay lokasi yang ramai dikunjungi banyak wisatawan sepanjang musim panas. Main Beach didominasi oleh Surf Club dan dipatroli oleh Surf Lifesavers di musim panas, mudah dijangkau hanya dengan berjalan kaki singkat dari pusat kota Byron Bay. Pantai ini merupakan pantai yang aman untuk berenang di sekitar batas bendera yang dipasang, menjadi lokasi yang nyaman pula untuk berjemur dan bersantai di tepi pantainya. Ketika perjalanan menjelajah pantai indah ini, hanya ada satu tempat menyenangkan untuk tinggal Main Beach Backpackers menawarkan akomodasi yang modern dan bersih, menawarkan pula berbagai gaya akomodasi . Main Beach merupakan pantai yang membentang panjang di sepanjang sisi timur pulau. Camping tersedia di lima belas daerah yang ditunjuk di ujung selatan dari Main Beach, sekitar 17km selatan dari Point Lookout. Pengunjung bisa menemukan banyak lokasi yang cocok untuk surfing dan pantai yang sangat baik memancing. Pantai ini tak menyedikan fasilitas dan akses untuk 4Wheel Drive sepanjang pantai namun keberadaan anjing diijinkan dengan jumlah maksimal dua ekor.

Selain pantainya aktivitas yang menarik bagi banyak pengunjung untuk tinggal berkemah, beberapa lokasi kemah memiliki kamar pribadi dan asrama dengan area umum yang bersih. Di sekitar pantainya pengunjung juga bisa dengan mudah menemukan banyak penginapan mewah atau tempat mencari makanan lezat di bar dan restaurant tepi pantai. Pantai ini juga berada dekat dengan banyak pantai lain yang bisa pengunjung jelajahi hanya dengan berjalan kaki di track yang tersedia dan akan mengantarkan pengunjung menuju Belongil Beach dan Clarke Beach yang juga sangat indah dengan pasir keemasan.

Main Beach Byron Bay merupakan salah satu pantai yang aman untuk dikunjungi bersama keluarga, memiliki kurva melengkung menghadap utara yang menawarkan akses mudah untuk berselancar atau hanya beristirahat di atas pasir putih lembut dan laut pirus. Pantai ini memanjang dari depan The Beach Hotel, pada akhir Jonson Street, Main Beach meluas ke arah timur dan berubah nama menjadi Clarkes Beach. Main Beach berpatroli di musim panas dan aman untuk anak-anak.  Pada akhir Clarkes Beach pengunjung akan menemukan The Pass lokasi yang terkenal di antara peselancar. Ada pula menara pengintai dimana pengunjung bisa menikmati keindahan kawasan Watego dari atas juga menonton banyak ikan besar yang berenang di lautannya. Hal menarik yang bisa pengunjung temukan di taman ini adalah Steve Machell, patung istana gothic dan dipercaya sebagai tempat tinggal makhluk aneh.  Ada pula kawasan lain yang cocok untuk surfing The Wreck dengan tempat istirahat yang diciptakan oleh bangkai kapal SS Wollongbar dan terletak tak jauh dari tempat parkir Main Beach pada akhir Jonson Street.


Lokasi : Main Beach, Byron Bay, NSW 2481
Telp   : (02) 6680 8558

 


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,