Courtesy of visitnsw.com

Courtesy of visitnsw.com

Pengunjung yang menyukai beragam rangkaian aksesoris berbahan dasar liontin dan manik-manik tentu bisa menemukan beragam model menarik di Etelage Beads Jewellery Charms. Ada begitu banyak pesona kecil bernilai besar pada pajangan liontin yang ditata rapi dibalik etalase tokonya, beragam aksesoris yang dijual di tempat ini berasal dari saham vintage yang bersumber dari ruang bawah tanah berdebu tua di Bohemia utara. Pemilik toko ini adalah Christa Smalley yang telah melakukan perjalanan ke Eropa setiap tahun untuk menemukan sumber potongan-potongan menarik dari para pembuat perhiasan. Pengunjung bisa memilih salah satu dari pesona offbeat seperti peluru tua unik untuk liontin atau mandolin dan peluit yang mengingatkan kita pada aksesoris zaman dulu. Menggambar inspirasi dari modern deco dari aksesoris bergaya tahun 1920-an gaya, 1960 jet set glamor & beberapa boho chic gaya tahun 1970 dengan ekspresi artistik yang indah. Tak hanya akssoris, tempat ini juga menjual kaftan panjang, celana harem, bordir warna-warni, tali manik-manik pirus chunky, sebuah suede koboi topi & boots yang semuanya berlapis warna-warni dalam corak dan desain yang menawan. Model menarik lain juga dirancang oleh Josephine Baker yang lahir di Amerika Serikat dan menciptakan aksesoris bergaya Perancis yang memiliki selera sempurna untuk hiasan khas tiap suku & modernis. Sedangkan karya yang didesain oleh Nancy Cunard hadir dengan pajangan beragam model gelang unik berbahan dasar manik-manik .

Pengunjung yang ingin mempercantik diri tentu bisa menyempatkan untuk singgah di Etelage Beads Jewellery Charms yang berlokasi di 431 King Street, Sydney Suburbs, New South Wales. Pendiri & direktur kreatif, Christine Smalley memiliki gairah seumur hidup untuk membuat perhiasan yang dimulai ketika dia berusia 8 tahun dan satu dekade kemudian menjadi hobi yang serius dan tak lama ia bisa membangun toko perhiasan ini pada tahun 2002. Salah satu klien pertamanya adalah Galeri Nasional Australia di Canberra. Beberapa pajangan yang dijual di tempat ini ada pula yang berbahan sutra dan kaca. Ia juga pernah mendirikan beberapa pameran rutin untuk mempromosikan barangnya di Seattle USA.

Pegunjung tentu akan menyukai perhiasan yang ditampilkan dalam tokonya, ada pula acara lokakarya perhiasan mingguan, teh crafternoon, dan tempat ini juga menyediakan tur perjalanan seni ke Eropa setiap tahun untuk mengajak pengunjung menemukan sumber komponen modern & vintage dari manik-manik dan hiasan yang dijua dalam tokonya. Temukan jiwa kreatif pengunjung dan belajar beberapa keterampilan baru di acara lokakarya mingguan yang diadakan di Etelage Beads Jewellery Charms. Ada pula kelas seni malam, pelajaran tari atau membuat perhiasan sehingga pengunjung bisa menemukan keterampilan baru.


Lokasi : 431 King Street, Sydney Suburbs, New South Wales, 2042
Email: info@etelage.com
Telp : 61 02 9557 9089


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,